Film Blood Red Sky, Kisah Vampir yang Meneror di Pesawat

Hiburan —Kamis, 28 Oct 2021 15:41
    Bagikan  
Film Blood Red Sky, Kisah Vampir yang Meneror di Pesawat
Film Blood Red Sky, Kisah Vampir yang Meneror di Pesawat/ tangkapan layar

MANDALIKA, DEPOSTMANDALIKA

Menonton merupakan kegiatan yang di lakukan untuk mengisi waktu luang. Dengan menonton, bisa membuat mood kita menjadi bagus. Banyak sekali genre film yang bisa kita tonton, diantaranya yaitu romantis, komedi dan horor.

Menonton film bergenre horor memang sangat menegangkan sehingga membuat penontonnya selalu terbayang-bayang akan film tersebut. Salah satu film yang sedang booming saat ini yaitu film Blood red sky.

Blood red sky merupakan salah satu film bergenre horor yang sangat menggemparkan di dunia perfilman. Film ini disutradarai oleh Peter Thorwarth dan memiliki alur yang sangat seru sehingga membuat penontonnya penasaran. Film ini di bintangi oleh Peri Baumeister yang berperan sebagai Nadja dan Anton Koch yang berperan sebagai Elias

Film ini menceritakan sosok vampir yang meneror sebuah keluarga. Kisah ini bermulai ketika seorang ibu yang bernama Nadja dan anak bernama Elias sedang melakukan perjalanan ke- New York menggunakan pesawat bertujuan untuk mengobati penyakit yang di derita oleh Nadja.

Sebelum menaiki pesawat, Nadja menyuntikan obatnya terlebih dahulu. Karena penyakit yang di derita oleh wanita ini merupakan penyakit langka dan harus menyuntikan obatnya beberapa menit sekali.

Ketika Nadja sedang menyuntikan obatnya di toilet pesawat, anaknya yang bernama Elias sedang berbincang dengan penumpang lain yang bernama Farid. Tetapi setelah beberapa saat setelah lepas landas terjadi keributan besar di dalam pesawat.

Baca juga: Meghabiskan Waktu di Goa Kreo Semarang dengan Panorama Alam yang Mempesona

Baca juga: Resep Makanan: Cara Membuat Tres Leches Cake, Makanan Khas Meksiko Lezat

Tidak lama dari itu, munculah segerombolan tentara yang mengaku telah membajak pesawat tersebut sehingga membuat semua penumpang yang ada di pesawat itu ketakutan.

Nadja merasa sangat panik karena di menit itulah dirinya harus menyuntikkan obatnya kembali, tetapi ia tidak berhasil karena usahanya digagalkan oleh pembajak. Hal itu membuat tubuh Nadja bergetar hebat.

Setelah itu, Nadja ternyata sudah bertransformasi menjadi sosok vampir yang haus darah. Karena perubahannya ini Nadja pun menyerang para penumpang termasuk para pembajak.

Nadja tidak hanya bertarung dengan pembajak tetapi ia harus bertarung dengan dirinya sendiri agar tidak menyakiti Elias.

Farid berusaha menjaga Elias dan Nadja, tetapi disisi lain ia juga harus menyelamatkan semua penumpang dengan cara mengemudikan pesawat.

Namun perjuangan farid untuk menyelamatkan Nadja sangat nihil, karena darah Nadja berhasil diambil oleh pembajak yang bernama Eightball.

Setelah berjuang sekuat tenaga, akhirnya pesawat yang mereka tumpangi dapat mendarat dengan selamat. Elias berusaha mencari Nadja tetapi yang ia temukan bukanlah ibunya, melainkan vampir yang haus akan darah manusia.

Tonton kelanjutan cerita ini di film Blood red ky agar tahu nagaimana kelanjutan kisahnya. Apakah Nadja akan kembali menjadi manusia biasa dan bertemu Elias? atau malah sebaliknya. (NL)

Baca juga: 5 Adat di Bali yang Masih Melekat Sampai Saat Ini

Baca juga: Drama Korea Love Revolution, Menceritakan Tentang Pria yang Merasakan Jatuh Cinta untuk Pertamakali

Baca juga: Perubahan Struktur Biaya untuk Aplikasi di Google Play

Baca juga: Kisah Mistis Poppo, Hantu Kepala Terbang dengan Lidah Menjulur Panjang

Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait