Film Thailand Friend Zone, Menceritakan Dua Orang yang Terjebak Friend Zone

Hiburan —Sabtu, 30 Oct 2021 15:58
    Bagikan  
Film Thailand Friend Zone, Menceritakan Dua Orang yang Terjebak Friend Zone
Film Thailand Friend Zone, Menceritakan Dua Orang yang Terjebak Friend Zone/ Pinterest

MANDALIKA, DEPOSTMANDALIKA

Akhir pekan merupakan hari dimana semua orang melakukan kegiatan sesuai dengan hobi mereka masing-masing. Banyak sekali kegiatan yang bisa di lakukan untuk menghabiskan waktu di akhir pekan, mulai dari memasak, berkumpul keluarga, menonton ataupun liburan.

Menonton menjadi salah satu kegiatan yang bisa dilakukan untuk menghabiskan waktu di akhir pekan.Hampir semua warga Indonesia memiliki hobi menonton film, dengan menonton hati kit akan senang dan pastinya menghibur diri sendiri. Banyak sekali genre film yang bisa kamu tonton.

Thailand menjadi salah satu negara dengan film nya yang membuat penontonnya ketagihan. Maka dari itu banyak sekali warga Indonesia yang menyukai film Thailand. Setiap genre film selalu menghadirkan alur yang seru dan pastinya susah di tebak.

Salah satu film thailand yang sangat membuat penontonnya antusias yaitu Friend Zone. Film ini di sutradarai oleh Chayanop Boonprakob dan diproduksi GDH. Walaupun film ini sudah rilis sejak tahun 2019, tetapi hingga saat ini banyak sekali penonton yang penasaran dengan alur ceritanya.

Baca juga: Resep Makanan: Cara Membuat Korean Strawberry Sandwich dengan Mudah

Baca juga: Mencoba Wahana High Rope di Wisata Alam Kalibiru Yogyakarta

Film ini di perankan oleh Naphat Siangsomboon sebagai Palm dan Pimchanok Luevisadpaibul sebagai Gink. Film ini mengisahkan tentang dua orang yang terjebak di zona pertemanan atau friend zone.

Kisah ini berawal dari seorang pria yang bernama Palm menyukai sahabat cewenya yang bernama Gink. Tetapi perasaan itu berhasil ia tutupi selama 10 tahun. Suatu saat, Palm mencoba menyatakan perasaannnya kepada Gink, tetapi Gink menolak Palm karena ia lebih nyaman berteman saja.

Persahabatan mereka tetap utuh, karena Palm bisa menerima keputusan Gink, bahkan hubungan mereka menjadi semakin dekat. Palm terkenal sebagai cowo yang memiliki banyak wanita, tetapi setiap Palm putus dengan salah satu kekasihnya, Gink selalu menghibur Palm sampai ia kembali tertawa.

Dari waktu ke-waktu, Gink selalu berpindah-pindah tempat seperti ke Malysia, Myanmar hingga Hongkong. Tetapi Palm selalu mengikuti kemana Gink pergi karena ia berprofesi sebagai Pramugara.

Pada suatu ketika, Gink putus dengan kekasihnya lalu ia menanyakan sesuatu kepada Palm. Ia menanyakan bagaimana jadinya jika mereka memutuskan untuk pacaran, apakah pertemanan yang sudah mereka jalin selama ini akan sia-sia?.

Saksikan kelanjutan cerita Palm dn Gink di film friend zone. (NL)

Baca juga: Konon Sumur Menjadi Tempat Favorit Bagi Makhluk Halus? Berikut Bebebrapa Tempat yang Disukai Makhluk Halus

Baca juga: Film Blood Red Sky, Kisah Vampir yang Meneror di Pesawat

Baca juga: 5 Adat di Bali yang Masih Melekat Sampai Saat Ini

Baca juga: Misteri Hantu Songko, Konon Hantu Ini Jelmaan Sosok Manusia yang Mengharapkan Kecantikan

Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait