Hal-hal Menarik yang Bisa Dilakukan Saat Hujan

Hiburan —Senin, 22 Nov 2021 11:38
    Bagikan  
Hal-hal Menarik yang Bisa Dilakukan Saat Hujan
pinterest

MANDALIKA, DEPOSTMANDALIKA.COM- Belakang ini hujan lagi sering seringnya turun, setuju gak sobat? Kalau lagi hujan hal yang paling enak dilakuin ya rebahan. Iya kan? hayoo siapa disini yang termasuk kaum rebahan? Iya, rebahan emang jadi hal yang paling sering dilakuin kalau lagi hujan cuacanya yang dingin bikin kita jadi males untuk beranjak dari kasur kan. apalagi kalau hujan lagi lebat-lebatnya.

Wah udah deh pasti kita jadi nggak semangat bat ngelakuin aktifitas apapun. Suasa hujan membuat kita nyaman dan begitu rileks. Dengan kenyamanan seperti itu, rugi dong kalau kamu hanya menghabiskan waktu untuk rebahan aja. Ada beberapa hal yang bermanfaat yang bisa kamu lakukan saat hujan sedang turun.

Tenang aja, hal itu ngga membosankan kok!

Baca juga: Tips Melindungi Mata Akibat Terlalu Lama di Depan Komputer

Mengerjakan tugas. Nah sobat tugas itu terkadang jadi suatu hal yang malas untuk dikerjakan cepat-cepat kan? biasanya kamu akan mengerjakan tugas di dekat waktu deadline. Apalagi kalau pas kamu pulang sekolah terus hujan, wah makin double tuh magernya!

Tapi sobat daripada saat kamu hujan kamu rebahan, lebih baik kamu mulai mengerjakan tugasmu loh. Selain nantinya kamu akan lebih banyak waktu luang, kamu juga jadi selesai kan mengerjakan tugasmu?

Merenungkan masa depan. Iya kamu boleh aja kok rebahan, tapi kamu sambil merenung ya kira-kira di masa depan kamu ajan menjadi apa kamu akan seperti apa dan akan bagaimana. Daripada rebahan sambil mikirin hal yang nggak penting, lebih baik kamu memikirkan masa depan kan?atau kamu uga bisa merenungkan apa saja yang sudah kamu capai. Kamu bisa membanggakan dirimu sediri. Kamu juga bisa menyemangati diri kamu sendiri sembari rebahan ya sobat. Self rewarding itu perlu loh.

Baca juga: Makna dan Arti Cinta yang Sesungguhnya

Menonton film. Nah, selain rebahan, nonton film bisa jadi salah satu kegiatan yang bisa kamu kerjakan juga di saat hujan. Selain kamu bisa rileks, nonton film juga meningkatkan pengetahuanmu di dunia hiburan loh. Daripada kamu rebahan sambil melamun, mending kamu rebahan sambil nonton film kan?

Membaca buku. Memaca buku emang terkesan membosanlan, tapi percaya deh kalau kamu memaca buku sambil rileks, kamu bisa merasakan kenyamanan. Yah daripada kamu hanya melamun saja saat hujan turun mending kamu sambil membaca buku. Membaca buku kan bisa menambah pengetahuanmu juga kan?  nah gabutmu jadi bermanfaat deh kalau kamu isi dengan membaca buku.

Kamu juga bisa melakukan hal-hal diatas sambil meminum sesuatu yang hangat ya biar kamu semakin nyaman dan rileks. Nah sobat, sekarang kamu udah tau kan hal apa yang bisa kamu lakuin kalau hujan sedang turun?

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait