Pengorbanan Demi Mendapatkan Kekayaan Melimpah

Horror —Minggu, 14 Nov 2021 15:28
    Bagikan  
Pengorbanan Demi Mendapatkan Kekayaan Melimpah
ilustrasi/pinterest

MANDALIKA, DEPOSTMANDALIKA.COM- Pesugihan masih saja dipercayai oleh masyarakat Indonesia. Pesugihan sendiri merupakan salah satu cara yang dipercayai dapat membuat kita mendapat kekayaan secara instan.Dalam proses pesugiham, ada perjanjian antara manusia sebagai pelaku pesugihan dengan jin/makhluk gaib/siluman. 

Dalam proses pesugihan ini, tidak ada yang gratis, atau ada sesuatu yang harus di korbankan. Sesuatu yang harus di korbankan dalam proses pesugihan ini dinamakan "Tumbal".

Biasanya korban tumbal yang dikorbankan sesuai dengan perjanjian yang dilakukan pelaku pesugihan dengan sang makhluk gaib. Sang pelaku pesugihan harus memenuhi perjanjian tumbal yang sudah di sepakati. Jika tidak, dia akan menerima konsekuensinya sendiri. 

Simak! Berikut adalah tumbal dan dampak pesugihan yang paling sering terjadi: 

Baca juga: Pasang Surut Kehidupan dan Cara Mengikhlaskan Kegagalan

1. Tumbal Nyawa Keluarga 

Ya, salah satu tumbal yang paling sering di temukan di Indonesia adalah tumbal dengan korban nyawa keluarga sendiri. Bisa dari orang tua, istri/suami bahkan anak. Tentu saja tumbal ini sangat sulit dilakukan karena mengorbankan nyawa orang yang kita sayangi. Jadi, kamu mau mengorbankan nyawa keluarga kalian sendiri? 

2. Tumbal Umur Sendiri 

Tumbal ini, akan mengorbankan nyawa sang pelaku pesugihan sendiri. Biasanya, sudah sang pelaku pesugihan akan mendapatkan keinginannya sampai dengan usia yang sudah ia janjikan dengan sang jin/makluk ghab. Iya, kamu akan dapat kekayaan yang berlimpah, namun kamu akan "diminta" oleh sang jin pada usia yang sudah kamu janjikan dengannya. Masih mau mengorbankan nyawamu demi kekayaan?  

Baca juga: Mengintip Keindahan Dua Ombak di Pantai Belanak Lombok

3. Tumbal Janin 

Ritual dengan menggunakan tumbal janin juga masih sering dilakukan dan masih ramai di perbincangkan. Ritual dengan tumbal janin ini ritual yang cukup kejam, karena kamu di paksa membunuh "janin" untuk menukarkannya dengan kekayaan. Biasanya, janin yang digunakan dalam tumbal ini tidak boleh berusia lebih dari 7 bulan. 

4. Tumbal Nyawa Manusia 

Pesugihan dengan tumbal nyawa manusia ini juga masih sering dipercaya oleh masyarakat. Biasanya, sang pelaku pesugihan akan menumbalkan nyawa manusia lainnya tetapi bukan keluarga. Dalam proses penumbalan ini, biasanya mereka yang menjadi tumbal akan meninggal dengan cara yang tidak wajar. Selain itu, jika sang pelaku tidak memenuhi keinginan dengan sang jin, ia akan memangsa keluarga, bahkan sang pelaku pun akan menjadi sasarannya.  

5. Terserang Penyakit Aneh 

Dan yang terakhit, hal yang paling sering terjadi saat menjadi tumbal adalah saat terserang penyakit aneh. Penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan cara apapun. Biasanya penyakit ini juga hinggap di badan dengan waktu yang cukup lama. Dan tidak akan pernah sembuh walaupun di obati dengan cara apapun. 

*Cerita ini belum dinyatakan keasliannya. Untuk unsur dan isi artikel ini, mohon untuk tidak menimbulkan kesesatan. Alangkah baiknya kita mengambil sisi positifnya.* -zz- 

 

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait