Merinding, Ini Tanda Kehadiran Kuntilanak Disekitarmu

Horror —Senin, 15 Nov 2021 14:58
    Bagikan  
Merinding, Ini Tanda Kehadiran Kuntilanak Disekitarmu
ilustrasi kuntilanak/pinterest

MANDALIKA, DEPOSTMANDALIKA.COM- Kuntilanak adalah sosok hantu yangpaling sering terdengar eksistensinya. Banyak juga yang mengklaim bahwa dirinya sudah pernah bertemu dengan sosok hantu yang digambarkan seorang wanita berambut panjang itu.

Konon, kuntilanak adalah hantu wanita yang penasaran atau bahkan memiliki dendam dan ingin membalaskannya. Hantu yang dikenal senang dengan pria tampan ini juga disebut bisa menunjukan diri dimana saja.

Keberadaannya yang bisa dimana saja ini membuat was-was sebagian orang. Tapi menurut mereka yang mengklaim dirinya pernah bertemu dengan sosok kuntilanak mengatakan bahwa biasanya kuntilanak memberikan tanda jika ia berada di sekitarmu.

Berikut ini beberapa tanda jika ada kuntilanak di sekitarmu.

Baca juga: Pengorbanan Demi Mendapatkan Kekayaan Melimpah

Suara Ayam

Tanda yang paling umm terjadu adalah bisanya tedengar suara ayam disaat saat tertentu di sekitarmu. Padahal di sekitarmu tidak memelihara ayam atau bahkan saat itu adalah malam hari. Banyak orang menyakini bahwa suara ayam itu adalah tanda kehadiran kuntilanak.

Tercium aroma tidak biasa

Konon, jika kamu tiba-tiba mencium arima yang tidak biasa. Entah itu harum atau bau, itu adalah salah satu tanda bahwa kuntilanak sedang berada di sekitarmu.

Konon, jika tercium aroma wewangian seperti bunga melati, maka kuntilanak yang berada di sekitarmu adalah kuntilanak yang hanya jail atau bahkan ia menyukaimu. Sebaliknya, jika yang tercium adalah bau bangkai, dipercaya bahwa kuntilanak yang berada di sekitarmu memiliki maksud  lain untuk mendatangimu. Bahkan kuntilanak ini bisa saja mencelakai kamu.

Baca juga: Misteri Hantu Uci di Jalan Babakan Siliwangi Bandung

Suara Gonnggongan Anjing

Hampir serupa dengan suara anak ayam, jika kamu secara tiba=tiba menengar suara gonggongan anjing, maka ada kuntilanak yang berada di sekitarmu.

Katanya, jika kamu mendengar suara anjing itu jauh, maka kuntilanak itu berada dekat denganmu.  Sebaliknya, jika kamu mendengar suara anjing itu dekat, maka kuntilanak berada jauh darimu.

*Cerita ini belum dinyatakan keasliannya. Untuk unsur dan isi artikel ini, mohon untuk tidak menimbulkan kesesatan. Alangkah baiknya kita mengambil sisi positifnya.* -zz- 

 

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait