Asal-usul dan Cara Memainkan Permainan Bloody Mary

Horror —Rabu, 24 Nov 2021 10:45
    Bagikan  
Asal-usul dan Cara Memainkan Permainan Bloody Mary
pinterest

MANDALIKA, DEPOSTMANDALIKA.COM.- Bloody Mary adalah salah satu urband legend yang sangat terkenal dipenjuru dunia. Belum ada cerita pasti tentang asal muasal dari Bloody Mary ini.

Salah satu versi dari Legenda Bloody Mary mempercayai bahwa ia adalah sesosok hantu penyohor bernama Mary Worth. Mary Worth diketahui kerap mencoba seni hitam, menculik budak yang melarikan diri dan merantai mereka untuk pengorbanan ritual di lumbung rumahnya.

Hingga saat Perang Sipil, para penduduk menemukan ada seorang penyohor berkeliaran, membuat Mary diseret keluar dan dibakar di tiang pancang. Konon, tubuhnya dikubur di tanah pertaniannya sendiri dan sekarang tanah itu dikutuk.

Baca juga: Alasan dan Sejarah Mengapa Lagu Genjer-genjer Dicekal

Beberapa tahun berlali, seorang petani dan istrinya membeli tanah Mary dan saat membersihkan untuk menanam gandum, mereka meneukan sebuah batu dan memindahkan ke rumah. Setelah kejadian itu, sering kali muncul kejadian aneh dirumah petani tersebut.

Hantu itu terus menganggu pasangan itu selama bertahun-tahun hingga akhirnya rumah mereka terbakar di tahun 1986. Beberapa kali upaya dilakukan untuk membangun kembali di tanah tersebut telah dilakukan, namun hasilnya semua terus terbakar.

Ada juga yang mempercayai bahwah asal-usul Bloody Mary itu adalah Ratu Inggris I, Mary Tudor. Ratu ini dijuluki Bloody Mary semasa hidupnya karena dia dikelilingi oleh darah. Ia juga kerap kali melangami keguguran yang tidak biasa, Ratu juga di eksekusi karena dianggap menganut ajaran sesat selama masa pemerintahannya.

Baca juga: Janji Palsu Wayan, Bagian Dua

Mary Tudor mengalami keguguran sebanyak dua kali. Konon, kehamilannya adalah kehamilan hantu, bayi dalam kandungannya dipercaya dijadikan Ratu sebagai persembahan untuk iblis agar hidupnya bisa lebih lama.

Untuk melakukan permainan Bloody Mar, dibutuhkan Cermin, Lilin dan keberanian untuk memanggil Bloody Mary. Permainan ini dilakukan di depan cermin toilet dengan keadaan lampu dimatikan dan menyalakan satu lilin. Dengan menyebut “bloody mary, bloody mary, bloody mary”.

Ada yang mengatakan bahwa hanya butuh 3 kali untuk memanggil arwah Bloody Mary datang ke tempatmu. Namun ada juga yang mengatakan bahwa butuh 5 kali menyebutkan namanya baru arwah bloody mary baru datang ke tempatmu.

Baca juga: Sejarah dan Mitos Tentang Sadako, Gadis Jepang Berkekuatan Psikis

Untuk melanjutkan permainannya, setelah kamu menyebutkan namanya, kamu harus berputar badan sebanyak 3 kali lalu segera tiup lilin yang ada ditanganmu. Dipercaya, Bloody Mary akan  segera menemanimu.

Memanggil Bloody Mary juga bisa menimbulkan banyak hal. Konon, Mary awalnya akan muncil di cermin, atau cermin akan mulai mengeluarkan darah. Lalu akan meningkat menjadi tanda cakar misterius yang muncul di seluruh wajah atau badanmu. Permainan ini akan menjadi fatal karena arwah Mary akan keluar dari cermin dan akan merobek mata siapa saja yang memanggilnya.

Menyeramkan bukan? Tulisan diatas hanya fiksi dan belum ditemukan kebenarannya.-zz-

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait