Makna dan Arti Cinta yang Sesungguhnya

Lifestyle —Sabtu, 20 Nov 2021 10:11
    Bagikan  
Makna dan Arti Cinta yang Sesungguhnya

MANDALIKA, DEPOSTMANDALIKA.COM- Jatuh cinta memang menjadi sebuah perasaan yang hampir dialami oleh semua orang. Percintaan kita dapat Merasa bahagia dengan kehadiran seseorang, adanya keinginan kita untuk tampil menjadi yang terbaik di depan pasangan, dan tidak ingin jauh-jauh dari orang tersebut, jadi beberapa keadaan yang muncul pada orang yang jatuh cinta.

Kebahagiaan itu memang tidak seluruhnya dapat dibeli dengan uang, kebahagiaan juga terkadang membuatmu merasa dunia ini sedang berpihak seutuhnya padamu.

Rasa atau efeknya dari sebuah arti cinta dapat berpengaruh begitu besar, kerasnya hati seseorang akan luluh dengan perasaan cinta yang amat tulus.

Kesedihan pun akan berlarut atau dapat diredakan oleh cinta. Kasih sayang diberikan oleh pasangan kalian dapat memberikan perubahan yang cukup besar dalam hidupmu.

Maka, oleh karena itu jagalah seseorang yang kalian sayang dan jangan sampai kalian mengecewakannya. Jagalah dia berikan kenyamanan untuk melengkapi satu sama lain.


Nah, berikut depostmandalika akan membagikan beberapa kata-kata bijak tentang arti dari cinta sebagai berikut :

Baca juga: Mengenggam Janji Wayan, Bagian Satu

  1. "Cinta adalah sebuah ketulusan, bukan sebuah alasan. Cinta suci datang dari hati, bukan untuk disakiti."
  2. Jangan hanya lihat cinta dari mataku, tetapi rasakan dari hati yang paling dalam ini. Letakkan tanganmu di dadaku, maka kamu akan merasakannya
  3. "Cinta itu memang penuh pemberian, bukan meminta untuk diberikan. Cinta itu penuh ketulusan, bukan penuh dengan paksaan dan siksaan."
  4. Ketulusan seseorang yang berasal dari hati adalah permata yang sangat berharga, dan tidak dapat diperjual belika
  5. Cintailah orang yang mencintaimu, jangan membuat dia kecewa karena kalian akan mengerti indahnya ketulusan hidup dari sebuah kasih sayang.
  6. Berbahagialah ketika kamu jatuh cinta. Karena di situlah kamu akan memberikan yang terbaik dalam hidupmu
  7. Jatuh cinta tak hanya membuat seseorang bahagia, namun juga berjuang untuk orang yang disayanginya
  8. Bagi dunia, kamu mungkin satu orang, tetapi bagi satu orang kamu adalah dunia
  9. Ketika seseorang membuat kamu menjadi orang yang paling bahagia dan juga menjadi orang yang paling menyedihkan pada saat yang sama, itulah saat yang nyata. Itu adalah sesuatu yang berharga

Berikut diatas adalah beberapa kata-kata bijak tentang arti dari sebuah cinta menurut depostlombok . (Zn)

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait