Mitos Ouija, Papan yang Bisa Alat Komunikasi dengan Arwah

Mystery —Kamis, 11 Nov 2021 14:24
    Bagikan  
Mitos Ouija, Papan yang Bisa Alat Komunikasi dengan Arwah
pinterest

MANDALIKA, DEPOSTMANDALIKA.COM- Siapa yang tidak tahu dengan papan permainan Ouija. Ouija Board atau Papan Ouija adalah salah satu pernainan yang dipercaya bisa memanggil dan berkomunikasi dengan arwah. 

Permainan Ouija sendiri pertama kali ditemukan di Amerika Serikat. Awalnya, papan Ouija ini tidak digunakan untuk permainan. Papan Ouija ini dulu hanya digunakan oleh para paranormal di Amerika untuk melakukan komunikasi dengan arwah. Namun karena Papan Ouija ini sangat populer di Tahun tersebut, maka ada beberapa pihak yang menjadikannya sebuah permainan. 

Terdapat beberapa aturan dalam memainkan pemainan Ouija ini. Salah satu cara memainkan permainan ini adalah meletakan sebuah penunjuk huruf di atas papan Ouija. Para pemain juga harus menyediakan sebuah lilin untuk dinyalakan selama permainan berlangsung. 

Baca juga: Pernah Menjadi Andalan, Tempat Wisata Ini Sekarang Justru Terbengkalai

Selama permainan, pemain akan membacakan beberapa mantra tertentu. Nah, pemain lainnya harus meletakan telunjuk di atas papan sambil memutar penunjuk huruf sambil ikut membacakan mantra. 

Dipercaya bahwa jika lilin yang dinyalakan sudah mulai bergoyang dan akan redup, maka sudah adan arwah yang bergabung dengan kalian. Pemain yang mendapat giliran harus mengajukan pertanyaan kepada sang arwah sambil terus memutar sebuah penunjuk diatas papan untuk mengetahui jawaban dari arwah yang ditanyaa. Nantinya, penunjuk huruf akan bergerak sendiri dan akan membentuk sebuah kalimat jawaban dari arwah. 

Baca juga: Mengubah Insecure Menjadi Bersyukur, Kamu Sempurna di Mata Tuhan

Setelah mendapatkan jawaban dari arwah, konon arwah akan meminta imbalan. Dan jika tidak dituruti, arwah akan menakuti dan menunjukan kehadirannya kepada para pemain. Konon katanya saat para pemain tidak mengucapkan "Selamat Tinggal" saat permainan berakhir, maka arwah akan terus menghantui kalian hingga pemain ketakutan dan memilih bunuh diri. 

*Cerita ini belum dinyatakan keasliannya. Untuk unsur dan isi artikel ini, mohon untuk tidak menimbulkan kesesatan. Alangkah baiknya kita mengambil sisi positifnya.* 

Hiii, kamu masih berani memainkannya? -zz- 

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait