Demi Membantu UMKM, Pemerintah Desa Sayati Launching IPEKMI Sayati Fair

News —Minggu, 14 Nov 2021 20:34
    Bagikan  
Demi Membantu UMKM, Pemerintah Desa Sayati Launching IPEKMI Sayati Fair
ist

BANDUNG, DEPSTMANDALIKA.COM - Kegiatan Ipekmi Sayati Fair (ISF) yang diprakarsai oleh pemerintah Desa Sayati ini merupakan pasar tumpah bagi pelaku UMKM Lokal Desa Sayati, yang terhimpun dalam IPEKMI (Ipekmi=ikatan pedagang kecil dan menengah Indonesia) Kecamatan Margahayu, kegiatan tersebut dilaksanakan Setiap Hari Sabtu Minggu Mulai Pk. 07.00 s/d Selesai, Launching ISF Dilaksanakan Pada Hari sabtu 6 November 2021, di Lapangan Baraya Permata Kopo, Desa Sayati Kecamatan Margahayu.

Pada pekan kedua Kegiatan ISF ini, Diadakan Baksos pengobatan Gratis atas penyakit Medis dan Non Medis dengan metode Pijat urut, Refleksi, Bekam, totok, Ruqyah, kesuburan dan buka Aura. Para pentherapis berasal dari paguron BHI (Budi Hati Indonesia) yang dinahkodai oleh Bah Dadan, Relawan Abu Khoir, Naturindo Surya Niaga, PKR (paguyuban Kameuemeut Rengganis), dan Para Therapis ini tergabung dalam APALI (Andalan Therapi Alternative Indonesia).

Baca juga: Pengorbanan Demi Mendapatkan Kekayaan Melimpah

Kegiatan Bakti Sosial ini dilakukan dalam Rangka menarik pengunjung pada kegiatan Pasar Tumpah ISF, dan untuk meningkatkan pendapatan para Pedagang ISF sebagai pelaku usaha terutama yang bergerak dalam UMKM dan sekaligus membantu masyarakat di bidang Kesehatan.

Harapan Kedepan, Semoga kegiatan Pasar Tumpah ISF dengan Bakti Sosial didalamnya dapat menjadi penyemangat bagi para pelaku Usaha lokal untuk bangkit pasca pandemi dan semakin Tumbuh Daya beli masyarakat khususnya Warga Desa Sayati umumnya Kecamatan Margahayu." Ucap Yana Sumarna, Pengelola Pasar Tumpah ISF.

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait